Aplikasi Foto Bernyanyi

Aplikasi Foto Bernyanyi menjadi trending pembahasan di periode kali ini, pasalnya itu menjadi hal yang sangat unik dan membuat nuansa baru dalam dunia teknologi. Seperti kita tahu bahwa banyak aplikasi – aplikasi unik bermunculan saat ini.

Hal ini di karenakan datangnya smartphone android memberikan dunia baru bagi para developer yang suka berkreasi dalam membuat aplikasi keren. Salah satu diantaranya ialah aplikasi foto bisa nyanyi yang sedang trend ini.

Untuk menggunakan aplikasi tersebut kami akan akan share tutorialnya secara lengkap dan menyeluruh, namun yang kamu harus lakukan juga ialah mengunduh dan juga menginstalnya. Jika sudah maka selanjutnya anda simak ulasan berikut ea..

Aplikasi Foto Bisa Nyanyi

Adalah aplikasi editing dengan fitur reality augment akan memberikan efek yang sangat mengesankan dalam suatu objek termasuk foto atau gambar yang kemudian bisa bernyanyi atau lebih dari itu seperti bergerak misalnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Foto Bernyanyi

  1. Pertama silahkan anda mendownload dan menginstal aplikasi Anyface.
  2. Bila sudah, maka buka aplikasi Anyface. Tekan Continue lalu Start Now.
  3. Kemudian Tekan tanda (+) untuk Add a Photo. Setelah itu, kamu bisa pilih foto yang ingin kamu edit seolah bernyanyi.
  4. Silahkan mengambil foto secara langsung menggunakan fitur Camera yang telah mereka sediakan. Selain itu, kamu juga bisa memilih foto dari galeri hp mu.
  5. Sesudah menentukan foto, kamu bisa mengatur posisi secara presisi mulai dari mata, mulut, dagu, bagian atas kepala lalu tekan simbol ceklis berwarna hijau.
  6. Lalu anda pilih filter yang ingin kamu gunakan. Caranya mudah, tinggal geser ke kanan dan kiri. Setelah itu, kamu juga bisa mengatur model pergerakan foto.
  7. Berikutnya Tekan tombol icon Record untuk membuat foto seolah bernyanyi. Jika sudah, kamu bisa tekan tombol icon Stop.
  8. Silahkan review terhadap pergerakan foto yang sudah kamu edit. Caranya tinggal tekan tombol Play yang berada di tengah.
  9. JIka proses editing selesai, kamu bisa membagikan foto bernyanyi mu dengan menekan tombol Share ke berbagai platform sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram Tiktok dan lain sebagainya.

Bagaimana? sangat mudah bukan untuk membuat sebuah foto bisa bernyanyi.

Yaps di era yang super canggih ini memang sangat memudah kita dalam melakukan berbagai hal, meskipun secara logika itu adalah hal sulit. Tangan – tangan kreatif developer tentunya akan memberikan anda kebahagiaan, terutama dalam hal editing foto, video dan lain sebagainya.

About the author: Admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *